~ FunteaShop ~

Kami Selalu dengan Senang Hati Melayani semua Pemesanan Tas dan Parfum Original baik itu Satuan maupun Grosiran.

Kami juga membuka Peluang kepada Reseller atau baru mau coba coba berbisnis tidak ada minimum order, satu pun kami layani.

For Quick Respone to Order,,SMS 0878 8189 8678

For more Updates You can Visit and Add on Facebook:
Handbag & Wallet : Funtea's Bags
Parfum Original : funteaimutz@gmail.com..

or Visit our Website : ButikBrandedOnline

Thanks Sista..Happy shopping ^_^

Rabu, 10 Maret 2010

Blue Label by Givenchy


Fresher, livelier, more relaxed...

Blue Label cologne by Givenchy is an elegant and relaxing aquatic fragrance with a rebellious edge, where stunning bergamot, grapefruit, and tangerine notes meet with heady aromatic herbs and vibrant spices. The ergonomic bottle has a metallic blue cap. Launched in 2004.

Water

Evocative of the scent of soft sea breezes, the marine notes were created in 1990.

Saya setuju dengan review diatas..Barusan co worker ada yg mencoba vial dari saya, dan ketika dia menyemprotkan di pergelangan tangannya..aroma yg tercium..membuat saya lsng jatuh cinta..soft, elegan, maskulin,,,aroma cowo yg saya suka,,pas makan siang pun masih kebayang2 aromanya..pengen beli buat pasangan aahh.. ^_^

Cocok dipakai malam hari atau romantic time..


IDR 500.000

*Harga dpt berubah sewaktu-waktu

Update: Temen kerja saya langsung beli..He loves it... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar